Selasa, 27 September 2011

Mention Bank

Pada minggu ini kami membahas mengenai Mention Bank yaitu bank yang banyak melakukan inovasinya pada konsumen fokus. Mention Bank adalah bank yang awalnya sedang berfokus dibagian corporate banking seperti HSBC namun akan menjadi bank yang berfokus pada retail banking seperti BCA. CSR lebih mengarah ke existing customer dan memberikan cross selling, sedangkan CAR lebih mengarah kepada konsultasi dan mencari customer

Karen Mitchell memiliki kelebihan cepat dan akurat didalam bekerja, cerdas dan berpenamilan profesioanalm sangat disukai oleh para tamu, tapi bank ini tidak pintar dalam hal menjual produk bank.

Jean Warshawski :
Kelebihan:
-Wanita yang ceria
-Ia memiliki daya ingat yang hebat didalam mengingat nama orang dan selalu menyapa jika bertemu dengan para pelanggan
-Memiliki Interaksi yang baik dengan pelanggan
-Ia memiliki kemampuan untuk menilai pelanggan dan untuk memutuskan mana prospek yang baik untuk promosi penjualan cepat pada produk financial tertentu
-Dalam bekerja ia dapat beroganisasi dengan baik dan cepat tanggap untuk membantu rekan-rekan kerjanya
-Pada 6 bulan terakhir, ia mendapat peringkat diatas Mitchell dan sukses dalam penjualan consultative

Kekurangan:
-Memiliki akurasi yg jelek dan beberapa kali sering kerja part time
-Ia cenderung terlalucerewet dan ia tidak secepat Karen Mitchell

Curtis Richter
Kelebihan:
-Memiliki evaluasi kerja yang baik pada Menton’s small Longmeadow branch
-Ia pintar dan juga rupawan

Kekurangan:
-Ia putus kuliah pada tahun ketiga
-Ia masih sangat mudah
dari pelajaran ini yang dapat saya pelajari dari khasus ini yaitu staff harus memiliki sikap polite, warm, smile, ramah, dan berpengetahuan

Karena apabila customer personalize kita bagus maka akan tercipta suasana yang nyaman, tingkat kepercayaan customer meningkat, dan juga loyalitas customer pasti akan meningkat juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar